,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Senin, 21 Maret 2016

Feel alone

Sendiri..
Kesepian..
Tak ada teman..
Namun di kelilingi banyak teman..

Mereka menyukaiku..
Aku pun sayang mereka..
Tapi..
Ada bercak dimana aku takut...
Tuk menjadi diri..
Dan mereka menjauh..
Aku bisa tuk menyesuaikan diri..
Mudah..
Tapi melelahkan..

Hanya ada secuap orang..
Yang ku mampu menyesuaikan diri begitu lama..
Yang ku anggap mereka pantas..

Mereka...

Orang tua ku..

Bebas tuk ku berperilaku..
Mereka kan  tetap sayang..
Namun..
Ku takut akan beberapa hal..
Hal mengecewakan..
ku harus tampil ceria..
Agar tergores senyum pada mereka..
Banyak yang ku tutup
Dan beberapa harus ku ubah menjadi cerita menyenangkan..
Terutama ekspresi ku..
Melelahkan..
Tapi mereka pantas untuk itu..

Sahabat-sahabat kecilku..

Sangat melindungi dan hangat..
Dan menganggap ku berharga..
Namun..
Aku takut..
Takut mereka menganggap ku berubah..
Aku masih sama..
Sama seperti yang dulu..
Sangat lelah untuk menyesuaikan diri..
Agar hubungan selalu harmonis..
Tapi mereka pantas untuk itu

Sahabat Lelakiku..

Bebas untuk menjadi 'aku'
Karena ku yakin ia kan selalu menerimaku..
Namun..
aku takut..
Takut akan bayang-bayang hitam datang menghampiri..
moment bahagia seketika lenyap..
Yang menjadi ketakutan..
Curiga selalu hinggap tanpa diundang..
Dan terlebih adanya faktor lingkungan sekitar..
Sangat susah tuk ku hadapi..
Karena terkadang harus dibayar..
Tapi aku harus berusaha..
Menyesuaikan diri..
Agar ikatan kuat terjalin..
Melelahkan..
Tapi ia pantas untuk itu

Entahlah..
aku tak tahu..
Kesepian..
Kelelahan..
khawatir..
Dan mulailah aku berpura-pura..
Selagi mencari yang aku cari..
Sesuatu yang entah apa itu..
Sesuatu yang membuat aku merindu..
Aku kan mencari-cari
Dalam tuntunanMu
Hingga dapat hati damai..
Tanpa gejolak..




Karya : Gung Diah
Ditulis pada saat-saat aku merasa sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar