,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Senin, 17 September 2012

Sosok yang Menjauh




Sungguh. . . . . . . .
Ini memang tak mungkin
Seorang yang ku anggap sebagai ayah
Sosok yang menyayangiku seperti ayah
Telah pergi,
Karna kesalahanku pada saat itu
Setelah kejadian itu
Ia seperti benci padaku
Ia seperti tidak menyayangiku lagi
Ini memang tak mungkin
Tapi aku sanggat ingin
Sekali saja
Ia memelukku dengan erat
Seperti dulu saat aku kecil


hey sobat,,,, tau gag???? puisi gue yang satu ini nih dimuat WM loh alias wiyata mandala,,,, yahh sejenis koran gitu dehh,,
ini pertama kalinya salah satu karya gue di muat loh,,,,*over happy*
katya gue yang satu ini terinspirasi oleh kisah hidupnya adiknya hibiki di serial anime naruto,,,
pokoknya gue terharu banget deh,,, n akhirnya terciptalah puisi gue yang ini,,,, nikmati yaaw :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar