,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Sabtu, 23 November 2013

Olimpiade Fisika XXI Universitas Udayana

Hay guys...!!! Gue seneng banget.... akhirnya gue punya medali...!!!!

Kerenn kannn.... medali perak olimpiade fisika lohh.... hwahahaha

Gue ceritain dehh...


Dalam olimpiade yg di selenggarai fakultas MIPA Universitas Udayana tingkat Jawa Bali Nusra yang diadakan tanggal 13 November 2013 ini nih terdapat 2 babak. Yaitu Babak penyisihan dan Babak final. Pada babak penyisihan yang berupa pilihan ganda, cuma dicari 10 besar aja. Truss bagi yg lolos akan maju ke babak final yang berupa test teori (essay), test dasar-dasar fisika, dan test experiment. Pada babak final hanya dicari 9 besar aja guys...        
      
Gue sama dua orang temen gue cuma dapet pembinaan 2 hari ajja!!! Gregett abiss gan.
Setelah mengikuti babak penyisihan itu gue dan temen cewe gue lolos ke babak final. Kalo temend gue yg cowo kurang beruntung, kasian baget thu orang...


Gue  bener2 gag nyangka kalo gue meraih juara ke-6 dan mendapat medali perak!!!!. Ini adalah prestasi gue yg pertama setelah mengikuti berbagai macam jenis perlombaan disana-sini.
Akhirnya gue dapet juara juga.. padahal biasanya setiap lomba apapun itu gue cuma jadi peserta doank....   -,-   *ngenes*


Gue ----》 peringkat 6 (medali perak)
Wiwin ---》 peringkat 9 ( medali perunggu)
Wiratama ---》gag lolos penyisihan (peringkat 42)



ini gue sama wiwin hehee

kok mata gue aneh yaa -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar