,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Senin, 29 Juni 2015

I have a Boy Friend!!

Ehehehee... finally i have a boy friend!! 

Sebenarnya dari dulu udah ada beberapa orang yang minta jadian ama gw. Tapi gw tolak mentah-mentah, biasanya ampe tahap pdkt doank gw layanin orang2. Kalau udah nembak ya gw judesin dan tolak. Hahahahahaaa.... sorry yaa buat kaliann para fans gw... ehehehe :p

Nama pacar gw yaitu R**** B*** Mavin S*******, doi bukan orang Bali sih, but never mind. Gw jadian sama dia itu tanggal 15 Desember 2014. Udah 6 bulan lebih bbrp hari, pastinya banyak ya yang sudah terjadi, sedih,galau,marah,susah,senang, dan bahagia udah kita lewatin bersama selama 6 bulan ini.
Setelah beberapa bulan 'masa percobaan' (maybe cuma gue yg menganggap ini masa percobaan dan melihat seperti apa doi) gw melihat ketulusan doi. Makanya gw berani posting tentang doi di blog gw ini. Ehehehehe

Why i chose him?
Because...
I TRUST HIM...
I trust him for my love....
With sure.... i know that.. I LOVE HIM.. and..HE LOVES ME... thats all

Hope we always together.... as a best friend and family..... :3

Dan ini memories kita selama 6 bulan ini... hohohohooo :3
inii chat awal yang buat kita jadi mulai deket,, hahahaahahaa
sebelumnya sih kita gg terlalu akrab di kampus
tuhh lihat tuh,,,, pengen banget dia di bales chat nya ama gw
wkwkwkwkkwk
ini setelah skitar 1 bulan jadian nihhh :3
ini waktu dia balik ke bali
kita jatuh bareng -_____-parahnya gara2 gw -__-
anak orang uda jatoh kemaren ehhhh malah jatoh lagi bareng gw wkwkwkwkk
ini sewaktu hari valentine plus besoknya 2 bulanan kami,,,,, kita malah ke museum -__-  wakakakakakaa
ini sewaktu 3 bulan,,,, kita ke tanah lot,,, dan buat kalungg kereeennnnn,,,,
ini kami jalan2 ke bedugul,,, lumayan buat pantat pegel perjalannannya -___-
mana motor mogok beberapa kali pula -___-
wkwkwkwkw tampangnya mavinn  seriuss amaatt:P
ini di danau beratan ;D
kereeennnn kannnn,,,,, romantiss gituuu :3 aw aw aw aw
ini sewaktu kita refreshing di pantai sanur sehabis kegiatan GSAM MIPA periode 1
woooo,,,, sok seriusss :P
santaaaaiiiiiiii
nyenyak banget tidurnya bang?? :P
itu gelang di kasih peringatan 1 bulan jadian,,,, dan kalung itu yang di buat di tanah lot (kita desain sendiri dan sarat makna!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar