,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Senin, 29 Juni 2015

Join di BEM PM Udayana

Hay guys...
Oya? Udah pada tahu belom? Gw ikutan BEM di kampuss!!!!

Gw join di BEM PM Universitas Udayana (Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana) kabinet Udayana Inspiratif. BEM ini merupakan BEM tingkatan Universitas atau secara susunan bisa di katakan tingkat yang teratas. Di kabinet Udayana Inspiratif di pimpin oleh presiden kami, kak Clara Listya dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Dia perempuan yang benar-benar menginspirasi !!!!. 

Di BEM ini terdiri dari beberapa kementrian, dan gw adalah fungsionaris di Kementrian Dalam Negri, yaitu sebagai jembatan antara BEM PM dengan pihak Rektorat maupun dengan pihak Fakultas-fakultas. Mentri di Kemendagri ini yaitu kak Nanda dari Fakultas Kelautan dan Perikanan, Wakil Mentrinya kak Naufal dari Fakultas Teknik, dan kawan-kawanku yaitu Dhani (Teknik), Wawan(Pariwisata), Bernard(Hukum), Antony(Ekonomi), dan terakhir gw sendiri Gung Diah(MIPA).

Anw gw satu-satunya cewe di kementrian ini -____- kasian banget....But its okey... never mind! They are my fam in this organization :)

Dagri!!!! Kerja kerja kerja setahun!!!

dari kiri- kanan (Bernard, Wawan, kak Naufal, Kak Nanda, Aku, Antony, Dhani)
ini sewaktu kami Upgrading II di Desa Taro, kurang Pak mentri tercinte ajjaa nihh ,, huhuhuuu :'(,,,, padahal uda full squad :(
dagri!!!! kerja kerja kerja setahun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar