,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Rabu, 21 Februari 2018

Jadi Moderator Seminar (lagi)



menjadi moderator seminar


OKE, YUHUUUU!!!!
tau ngga? aku dapet kesempatan untuk jadi moderator di Seminar Sinematografi yang diadakan oleh kampus STIKI. lumayan lah ya, dapet pengalaman jadi moderator seminar bukan dikampus sendiri.

Mungkin memang takdir? awalnya aku berkenalan dengan seseorang saat aku memngikuti ajang lomba presenter, namanya Putri, dan kemudian kami jadi lumayan akrab. Selang waktu beberapa minggu dari saat lomba tersebut, Putri chat aku untuk jadi moderator dikampusnya. Seneng dan excited banget tapi ada sedikit rasa takut juga  ehehehe (maklum lah ya saya masih newbie dibidang moderator dalam public speaking tapi pengennn banget banget banget nyoba, masa jadi MC mulu wkwkwk). 

ahhhh akhirnya aku ambil deh tantangan itu, yah berjalan lancar sih wlau pasti ada banyak hal yg perlu diperbaiki menurutku, but at least saya berani mencoba dan yah cukup mampu donggg yuhuuuuuu.

seneng banget sumpah, karena aku uda semester tua dan kecil kemungkinan bisa nge-MC lagi dikampus huhuhu padahal aku suka banget menjadi seorang pemandu. dulu sih sering banget ditawarin nge MC, tapi sekarang jarangg bangettttt hiks. apalagi karena aku tipe MC formal dan semi formal sedangkan sekarang banyakan orang2 pada nyari MC non formal yang bisa buat orang2 pada ngakak dan terhibur hmmzz. 
mungkin sih ya bakatku memang ada dalam hal berbicara didepan umum tapi bukan seorang penghibur *ehh* wkwkwk . Berikut foto-fotoku yaww

sesi foto moderator dengan pembicara

moderator seminar nasional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar