,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Minggu, 13 Juli 2014

Anniv 18th my Amma n Appa

Hay guys....
Lo tau ngga?? Kmaren pas tgl 12 juli, ortu gue anniv lohh, senengg dehh, tapi yaahh paginya mereka ribut :(.

Sempet kesel sih ya, secara hari ini mereka anniv ehh malah berantem masalah nenek gue, gimana donk cara gue ngerayain nya?. Padahal kan gue buatin black forest special gituu... adehhhh -,-
Yahhh tapi untunglah mereka udah baikan lagi pas malem nya... yessss. Akhirnya gue rayain deh... hihihiii seneng dehhh :*

Ehh iya... btw ini black forest perdana gue loh, lumayan enak sihh. Semua bilang enyaakkk, except my grand ma -,-. Hadehh pasti si grandma gg pernah makan kue tart gitu deh.. hahahaaa

Okeehh next time gue posting deh resepnya. Gampang bangeettttttt!!
Cuman ya gitu, belom perfect bener nie cake. Hihihii, kan first exsperiment gituu :D

Hihihii... ini pict nya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar