,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Welcome to My Ordinary Blog,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Rabu, 09 Juli 2014

Yesss lulus SNMPTN!!

Hay guys.... udah lama nih gue kaga nge-posting sesuatu. Biasa orang sibuk gitu *halah*
Iyaa bener kok gue sibuk, soalnya gue lagi ngurus tentang kuliah gue. Sekarang kan gue udah jadi mahasiswi gitu. Seneng dehh udah kuliah jadi anak dewasa gitu :3

Oya.. gue seneng banget. U know what? Gue lulus SNMPTN!!! Yessss!!! Finally gue keterima lewat jalur undangan!! Bangga donk ya. Jadi gue gg perlu belajar buat tes disana-sini. Gue dapet di jurusan Fisika UNUD. Yesss. Awalnya gue pengen banget di UNDIKSHA biar jadi guru hebatt, tapi jauh amat :(

Ahh gag papa!... toh sukses tidak ditentukan dari dimana kita kuliah. Sukses ditentukan dari seberapa niat kita!!
Bagi lo yang gg lulus snmptn. Semangatt!!!! Majuu terusss!!!
All is well :3
Rencana tuhan pasti selalu yg terbaik :)

Ehh iyaa.. gue mau sombong dikit :$
Liat nihh.. :$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar